Kapolsek Galsel Iptu. Muh. Ashar Sambangi Warga Saro Bawa Paket Bantuan


Kapolsek Galesong Selatan Iptu  Muhammad Ashar bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Polsek Galsel, Bripka Kaharuddin Melaksanakan sambang dan kunjungan ke warga masyarakat di Dusun Saro, Desa Bontokanang Kecamatan Galesong Selatan Kab. Takalar, Rabu (06/1/2021).


Kunjungan Pucuk Pimpinan Kepolisian Sektor Galesong Selatan bersama Personilnya untuk menyambangi warga masyarakat dan melihat kondisi kamtibmas sekaligus memberikan 1 Paket Bantuan Mukena dan Paket Sarung untuk warga atas nama Nining yang hidup seorang janda yang sangat  membutuhkan paket tersebut.


Iptu Ashar selaku Kapolsek Galsel, disela-sela Kegiatannya mengatakan bahwa kunjungan kewarga Nining sebagai wujud kepedulian Kepolisian dalam melihat kondisinya yang hidup seorang janda dalam keadaan serba kekurangan.


" Alhamdulillah hari ini kami berikan Paket Bantuan Mukena dan Sarung Semoga apa yang diberikan ini bisa di pakai dalam sarana ibadah dan keperluan lainnya ." Ujar Kapolsek Galsel.


Kapolsek menambahkan, bahwa selain mengunjungi warga kami juga melihat kondisi kamtibmas masyarakat, kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, dengan selalu menggunakan masker, Jaga jarak, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Imbuhya.

Diberdayakan oleh Blogger.