Bhabinkamtibmas Desa Popo lakukan Sambang ke warga Binaan, Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas



Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi ke rumah Warga Binaan di Dusun Bontoa, Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Senin (18/1/2021).

Kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut bertujuan memberikan rasa aman, nyaman di malam hari ditengah-tengah masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas diwilayah pesisir.

Bripka Usman selaku Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah binaan Desa Popo dalam kesempatan itu kemudian menyambangi beberapa remaja yang sementara nongkrong diwaktu malam hari.

" Kami melakukan edukasi kamtibmas dan bimbingan penyuluhan kepada warga yang ditemui sesekali memberikan teguran dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya harus menggunakan masker  dalam aktifitas apapun apabila diluar rumah serta mengajak agar pada kesempatan ini ikut bersinergi dengan petugas kepolisian dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan khususnya Desa Popo." Kata Bripka Usman.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel Mengatakan sudah melakukan instruksi kepada seluruh jajarannya terutama Bhabinkantibmas yang bertugas diwilayah desa binaan agar selalu aktif Dalam melakukan kegiatan Sambang dan Patroli Lingkungan memberikan rasa aman nyaman dan kondusif diwilayah masing-masing.

" Kami Instruksikan kepada seluruh, Personil, Bhabinkantibmas agar aktif dalam Kegiatan sambang dan Pantau Lingkungan Desa binaan, baik siang maupun malam hari guna menjaga situasi Kamtibmas apalagi ditengah situasi musim hujan agar selalu di pantau situasi wilayah, dan warga yang tinggal dipesisir pantai agar selalu Siaga Bencana banjir dan pohon tumbang," Imbuh Kapolsek Galsel.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama