Bhabinkamtibmas Takalar Ajak Warga Gunakan Masker Guna Memutus Penyebaran Covid-19

 


Takalar - Sebagai bentuk antisipasi Kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Hamsyarullah secara rutin melaksanakan Himbauan kepada Masyarakat di Kelurahan Binaannya.


Di dalam himbauannya kepada masyarakat, terkait maraknya kasus Virus Corona atau Covid-19 yang sedang terjadi di indonesia. Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.


Anggota Bhabinkamtibmas meminta kepada warga yang di sambanginya untuk membiasakan menggunakan masker. Dan hal ini sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona (covid-19) atau tidak. Terkadang penyebaran wabah virus corona ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus covid-19 atau corona dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu, ucap Personel Bhabinkamtimas Kelurahan Takalar.


Diharapkan, dengan Himbauan ini masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan Virus Covid-19. dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus tersebut.

Diberdayakan oleh Blogger.