Bhabinkantibmas Desa Bentang Polsek Galsel bersama Kades Tanam Sereh



Wujud Sinergitas kepolisian dalam hal ini Bhabinkantibmas Desa Bentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto dan Pemerintah Desa yaitu Kepala Desa Bentang serta warga masyarakat terus terbangun dan terjalin dengan baik itu diperlihatkan saat bersama-sama melakukan penanaman sereh, di Jalan Poros Bentang, Desa Bentang, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar, Selasa (12/1/2021).

Bripka Kismanto melaksanakan kegiatannya  hari ini ,kami bersama pihak pemerintah Desa dan masyarakat melakukan penanaman serei disepanjang jalan poros Galesong Selatan dan
" Tanaman serei ini merupakan tanaman yang banyak manfaatnya serta bisa di konsumsi dalam pewangi pada makanan daging." Ujarnya.

Dikatakan Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto,  mendukung kegiatan pemerintahan Desa dalam program penghijauan, kami juga menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan-pesan kamtibmas, serta  menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan antara lain, selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas untuk mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Imbuhya.
Diberdayakan oleh Blogger.