Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Sambangi Rumah Duka ucapkan Bela Sungkawa


Sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada warga , Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar,Bripka  Rahmat Hidayat, S.H,  Melayat ke rumah Duka salah satu warga Binaanya yang meninggalkan dunia , yang bertempat di Dusun  Manjalling Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Sabtu (02/01/2021).


Bripka Rahmat Hidayat, saat menyambangi rumah Duka  an. Sahara daeng sakking  yang meninggalkan dunia karena sakit, kami an. Kepolisian Polsek Galsel, mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya  Almarhumah. 

 semoga beliau Husnul khatimah dan bagi keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya." Ucap Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Boddia.


Selain itu, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu Menyampaikan kepada masyarakat ikut melayat, di himbau agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah guna mencegah penularan virus corona, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak bila berinteraksi sesama, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan hindari berkerumun guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Imbuhya.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mendengar prihal meninggalkanya dunia, salah satu warga diwilayah hukum tempat tugasnya , kami Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya  dan, kami hanturkan doa  semoga beliau Husnul khatimah,  amal serta ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Dan bagi keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan." Ucap Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama