Bhabinkantibmas Desa Popo intens lakukan Patroli lingkungan



Bhabinkamtibmas Desa Popo Bripka Usman intens melaksanakan kegiatan sambang   Desa , yang bertempat di Dusun Kanite Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Selasa (5/01/2021).

Dalam kegiatan sambangnya, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat ( Bhabinkantibmas)  memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan khususnya di Desa Popo.

" Kegiatan Sambang Desa,  ini intens kami lakukan sebagai upaya menekan Kegiatan masyarakat yang dapat berdampak pada aspek yang mengarah ke tindakan kriminal serta meningkatkan kewaspadaan dalam situasi musim hujan seperti pencurian ternak agar masyarakat selalu waspada dan mengantisipasi sedini mungkin dengan bekerjasama dengan pemerintah Desa dan Bhabinkantibmas." Ujar Bripka Usman.

Dikatakan Bripka Usman bahwa kita tetap waspada dan terus melakukan kegiatan pemantauan wilayah  binaanya  dengan melaku pendekatan humanis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar dalam upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama