Cek Kendaraan Dinas, Kapolres Takalar Minta Personel Merawat Kendaraan yang Digunakan



TAKALAR, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional Polres Takalar Hal dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Rabu 13/01/2021


“Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas Polres Takalar yang rutin dilaksanakan,” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH


Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, Kapolres Takalar juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM.


“Kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” ujarnya.


Kapolres meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan dinasnya mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut.


“Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti, dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” katanya.


Kedepan, kata Kapolres, pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota Polres Takalar akan dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat.


Pengecekan kendaraan dinas yang digunakan personel Bhabinkamtibmas itu dilakukan di halaman Mapolres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH serta didampingi Para Pju Polres Takalar dan Kapolsek Jajaran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama