Dalam Rangka Harkamtibmas, Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Blue Light

Personil Polsek Galesong Selatan melalui Ps.Ka.Spkt 1 Aiptu H Hasanuddin S.H, bersama Piket Sabhara Aipda Gaffar, Piket Binmas Bripka Heriandi Azis dan Piket IK Bripka Hasbullah melaksanakan kegiatan Patroli Mobile dan Patroli Blue Light dengan menggunakan Randis roda empat dalam rangka Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Minggu (03/01/2021).


Kegiatan patroli Blue Light tersebut rutin digelar untuk memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Aksi kriminalitas seperti, Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.


PS. Ka Spkt I Polsek Galsel, Aiptu H. Hasanuddin S.H, dalam Patrolinya mengatakan bahwa kegiatan patroli Blue Light dan Mobile ini rutin kami gelar dalam rangka Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dan Galesong.


" Ini sebagai langkah preventif kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas pada malam hari guna memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat." Ujar Aiptu Hasanuddin.


Selain itu, kata Hasanuddin, bahwa dalam kegiatan Patrolinya juga menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru agar tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19." Pungkasnya.


Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli diantaranya,

1.Jalan Poros Dusun Ka'nea Desa Pattinoang Kec Galesong Kab Takalar

2.Jalan Poros Parangmata Kec Galesong Kab Takalar

3.Jalan Poros Mario Kec Galesong Kab Takalar.

4.Jalan poros Desa Pa'rasangan Beru Kec Galesong Kab Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama