Dandim 0821 : Pererat Silaturahmi Melalui Olahraga Bersama



Lumajang, Pendim 0821 – Sebagai upaya mempererat jalinan silaturahmi di wilayah, Kodim 0821 Lumajang menggelar olahraga bersama, yang bertempat di Lapangan Tenis Pabrik Gula (PG) Jatiroto Lumajang, Jawa Timur, Jumat (29/1/2021).

Saat kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama, merupakan salah satu metode Komunikasi Sosial bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mempererat jalinan silaturahmi di wilayah.

Andi juga mengatakan, bahwa selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, kegiatan olahraga bersama juga sangat efektif untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, terutama di masa pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan berolahraga bersama, silaturahmi dapat terjalin lebih erat, kebugaran dan kesehatan tubuh dapat terjaga, sehingga dapat menunjang tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan di wilayah,” kata dia.

Sementara itu, General Manager PG Jatiroto, Gampil Dwi Susanto dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan olahraga bersama tersebut.

Dirinya berharap, agar kegiatan tersebut dapat terlaksana secara berkesinambungan, sehingga silaturahmi dan kerjasama dapat terjalin lebih erat.

“Mewakili staf dan karyawan, kami mengucapkan terima kasih atas terlaksananya olahraga bersama di PG Jatiroto, semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga silaturahmi dan kerjasama yang sudah terbina, dapat terjalin lebih erat lagi,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)
Diberdayakan oleh Blogger.