Inilah cara Anggota Kodim 0901/Malinau Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat



MALINAU Kalimantan Utara - Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau dan Koramil Jajarannya terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Malinau.


Seperti yang terlihat di Simpang 4 Terminal dan Simpang 4 Taman Jojok Desa Malinau  Sebrang, Puluhan Personil dari Kodim 0910/Malinau, Subdenpom Kabupaten,Polres Malinau, Satpol PP Kabupaten Malinau, Dishub, Ibu-ibu Persit serta relawan menggelar Razia Masker, Minggu (31/01/2021).


Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan di laksanakan pada tanggal 31 Januari 2021 sampai dengan  08 Pebruari 2021 di seluruh wilayah Kodam VI/Mlw.


Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan Masker pada saat keluar rumah, Mereka juga memberikan masker kepada pengguna jalan secara gratis, kegiatan ini bertujuan untuk  menekan  penyebaran Virus  Covid 19 di wilayah Kabupaten Malinau.


Dalam operasi masker tersebut Personil dari Kodim 0910/Malinau, Subdenpom Kabupaten,Polres Malinau, Satpol PP Kabupaten Malinau, Dishub, Ibu-ibu Persit serta relawan  selain harus bersikap tegas, di sisi lain jangan sampai membuat warga merasa direndahkan. Dari sanalah tercipta pola humanis namun tegas. (Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.