Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ujung baji Sambangi Warga Binaan

 


Takalar-Dalam menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ujung baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan giat silaturahmi ke warga desa Ujung baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Sabtu (02/01/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan Aipda Abdul Jalil, di maksud untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara warga masyarakat dengan Kepolisian, dalam menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


Tidak lupa juga ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta faham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang-orang yang tidak dikenal.


“Apabila mengetahui hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan  tetap aman dan kondusif,” Ujar Jalil.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama