Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Patroli Dialogis



Takalar - Piket Fungsi Regu III melaksanakan kegiatan Patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu. Muhammad Ashar diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.


Patroli tersebut dengan menyasar beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya kamtibmas, tepatnya di jl. Karaeng salamaka, Desa Boddia Kec.  Galesong Kab. Takalar dan Jl. Poros Takalar Desa Pattinoang Kec. Galesong Kab. Takalar,  Senin (25/1/2021).


Kedua lokasi yang didatangi rombongan Kapolsek yang disinyalir tempat berkumpulnya para remaja, dengan Kerawanan yang muncul saat sore hari, terutama kalangan remaja yang memanfaatkan waktu senggang/luang  dengan kegiatan aksi balapan liar.


Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar disela-sela Kegiatanya Mengatakan bahwa Prioritas patroli sasaran para remaja ini, sebagai wujud kepedulian anggota Polisi kepada Masyarakat. 


"Dalam patroli ini Petugas  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga serta mengajak para pengendara yang melintas tidak terganggu dan para pengendara agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19." Imbuh Kapolsek Galsel.

Diberdayakan oleh Blogger.