Kapolsek Japut Bersama Personil Sambangi Pertokoan Himbau Warga Tentang Kamtibmas dan Protkes


Polresta Jayapura Kota,- Pimpin pelaksanaan patroli dialogis, Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawiling, S.Sos., M.H sambangi tempat-tempat keramaian himbau Kamtibmas dan pentingnya disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


Ketika dikonfirmasi via telepon selulernya (Jumat 29/1 Siang) Kapolsek Jayapura Utara membenarkan pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan pihaknya guna memelihara Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.


"Kami lakukan patroli dialogis ke lokasi pertokoan dan pangkalan ojek atau titik-titik berkumpulnya orang untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar dapat bersama-sama bergandengan tangan dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi terus kondusif," Ungkapnya.


Kapolsek menuturkan, selain menghimbau tentang Kamtibmas pihaknya juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah dimasa pandemi Covid-19 saat ini.


"Kami juga menghimbau kepada warga yang sedang berbelanja di toko untuk tetap menjaga protokol kesehatan terkait 3M dan 1T dengan Menggunakan Masker saat berada diluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak serta tidak berkerumun," Ucapnya.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.