Kunjungi Kantor Desa, Bhabinkantibmas Desa Bentang Polsek Galsel Kordinasikan Protokol Kesehatan



Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto melaksanakan kunjungan di Kantor Desa Bentang, Kecamatan Galesong Kab Takalar, Sulsel, Senin (04/1/2021).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan Kordinasi ke Kepala Desa dan Aparatnya agar senantiasa berpatisipasi membantu kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dan memyampaikan Himbauan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat sebagai upaya menekan Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Galesong Selatan Kab. Takalar.

Bripka Kismanto disela-sela Kegiatannya mengatakan bahwa Kordinasi ini intens kami lakukan kepihak Pemerintah setempat agar bersama-sama dengan pihak keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

" Selain berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas diwilayah Binaan, kami juga menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan kepada aparat pemerintah Desa agar mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan dan membantu Bhabinkantibmas dalam menyampaikan Himbauan kepada masyarakat guna selalu disiplin dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Imbuhya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama