Peduli dan Perhatian, Danramil Wedi terhadap keluarga Anggotanya.


Klaten -Sebagai wujud kepedulian terhadap Anggota dan Keluarganya, Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita mengunjungi sekaligus membesuk Kalih Adham mukti, Anak dari Serda Andi Siswanto yang beberapa hari terbaring sakit Peradangan Saluran Kencing di RSST Klaten.Kamis (07/01/2021).

Kedatangan Danramil beserta rombongan merupakan bentuk kepedulian sekaligus sebagai contoh kepada anggotanya.

" Kedatangan kami untuk menjenguk dan mendoakan Anak dari Serda Andi Siswanto yang sedang sakit. Kita ingin memberikan support, dan semangat untuk kesembuhannya sehingga bisa segera beraktivitas lagi seperti sedia kala,” ucap Danramil.

Danramil 07/Wedi menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“ Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” kata Danramil.

Sementara itu, Serda Andi Siswanto didampingi Istri mengaku sangat terharu mendapat perhatian Luar Biasa dari Komandan Koramil 07/Wedi beserta Rekan Anggota.
 
“ Terimakasih Komandan,ditengah kesibukan disempatkan bersilaturahmi di gubuk kami.Terima kasih atas Perhatian dan kepeduliannya membesuk Anak kami tercinta,Semoga kepedulian Danramil beserta seluruh anggota menjadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” Pungkas Serda Andi. Pendim Klaten
Diberdayakan oleh Blogger.