Pendistribusian Vaksin Covid 19 Jenis Sinovac Tiba di Dinkes Kota Malang


Kota Malang - Senin tanggal 25 Januari 2021 Pukul 17.58 s.d 18.30 WIB Bertempat di Dinkes Kota Malang Jl. Simpang Laksda Adi Sucipto No.45 Kel. Pandanwangi Kec. Blimbing, Kota Malang telah tiba Pendistribusian Tahap 1 Termin 2 Vaksin Covid-19 sebanyak 6 Dos dengan menggunakan Mobil Box milik Indofarma Global Medika Nopol B.9429 CXS yang dikawal oleh Tim Brimob Gegana Surabaya Jatim, diikuti sekitar 20 orang.


Hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K.,M.H.)

2. Plt. Kadinkes Kota Malang Ibu Sri Winarni, SH. MM

3. Kabag Ops Polresta Malang Kota (Kompol Sutantyo).

4. Dinkes Provinsi (Bp. Arif Zaidi).


Pada Pukul 17.58 WIB Mobil Pendistribusian Vaksin Covid 19 tiba di Dinkes Kota Malang, selanjutnya dilakukan penyerahan berkas pengiriman oleh Dinkes Provinsi (Bp. Arif Zaidi) kepada Plt. Kadinkes Kota Malang (Ibu. Sri Winarni)


Vaksin Covid 19 sejumlah 6 Dos dibawa untuk disimpan di Ruang Vaksin Dinkes Kota Malang untuk selanjitjya dilakukan pengecekan barang oleh pihak Dinkes Kota Malang disaksikan oleh Dinkes Provinsi dan Polresta Malang Kota.


Bahwa jumlah Pendistribusian Vaksin Covid 19 di Dinkes Kota Malang sebanyak 6 Dos dengan isi 10240 Vaksin Untuk Pendistribusian Vaksin Covid 19 akan dilakukan secepatnya oleh pihak Dinkes ke Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit yang telah di tunjuk.

(Pen)

Diberdayakan oleh Blogger.