Personil dan Bhayangkari Polsek Muara Tami Gelar Binrohtal Jaga Iman dan Hati



Polresta Jayapura Kota,- Polsek Muara Tami gelar pembinaan rohani dan mental terhadap personil demi menjaga keimanan dalam keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa bertempat di Mapolsek Muara Tami, Kamis (7/1) Pagi.

Ibadah binrohtal yang di gelar juga merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh polsek muara tami. Dimana setiap pelaksanaannya dilaksanakan kepada personil yang beragama islam maupun nasrani.

Giat Binrohtal Nasrani bertempat di ruang Kapolsek sementara untuk yang muslim bertempat di musholla polsek muara tami.

Binrohtal yang digelar pagi ini untuk yang beragama Nasrani dipimpin langsung oleh Ibu Pdt.Melisa, S.Th sementara yang muslim dipimpin oleh Ustadz Agus Ghusni Aufa dan diikuti oleh seluruh personil polsek muara tami termasuk Kapolsek AKP Jubelina Wally, S.H., M.H dan Wakapolsek AKP Yuli Titus Kendek beserta seluruh Bhayangkari Ranting Muara Tami.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Muara Tami melalui telepon selulernya mengatakan, giat ibadah yang digelar merupakan bentuk rasa syukur personil polsek atas segala limpahan karunia dan perlindungan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Selain itu juga merupakan bentuk menjaga keyakinan maupun keimanan kami sebagai umat beragama dengan meminta kepada Tuhan agar selalu melindungi serta memperlancar semua tugas-tugas kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan," Ungkap Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H.(*)

Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama