Personil Polsek Polut Rutin Gelar Patroli Malam, Ajak Warga Pelihara Kamtibmas dan Patuhi Prokes.

 


Takalar - Personil Polsek Polut Polres Takalar dipimpin Ps. Ka SPKT III Polsek Polut Polres Takalar Aiptu Putra Djaya melaksanakan giat patroli malam hari untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Polut Polres Takalar. Sabtu (02/01/2021) dini hari.


Kegiatan Patroli malam merupakan tugas rutin dan tanggung jawab sebagai aparatur keamanan dengan tujuan agar masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas di malam hari merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi dengan adanya Patroli di malam hari.


Adapun sasaran Patroli adalah remaja dan warga masyarakat yang nongkrong sampai larut malam, sajam, miras dan tempat-tempat atau daerah yang rawan terjadi kejahatan lainnya. Terang Aiptu Putra Djaya


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Putra Djaya memberikan himbauan Kamtibmas kepada remaja dan warga masyarakat yang ditemukan nongkrong sampai larut malam agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, ia juga menghimbau remaja dan warga masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah yakni lingdunngi diri dan keluarga dari Virus Covid-19 dengan pola " 4M " yaitu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Kab. Takalar khususnya di Kecamatan Polongbangkeng Utara. Tutup Brigadir Polisi dua lengkung putih tersebut.


  ( Humas Sek Polut )

Diberdayakan oleh Blogger.