Polda Kalsel Bahas Perkembangan Progres Pembangunan Mako Baru



Bertempat Rupatama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), berlangsung kegiatan terkait Perkembangan Progres Pembangunan Mako Polda Kalsel oleh Tim Kelompok Kerja (Pojka) Pemilihan, Senin (11/1/2021) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dengan dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Tim Pokja Pemilihan.

Dalam kesempatan itu Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H. berkesempatan menyampaikan paparannya terkait Progres Pembangunan Mako Polda Kalsel yang baru dilanjutkan dengan Paparan oleh Tim Pokja Pemilihan.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam arahannya menekankan agar nantinya Panitia Pembangunan, masing - masing mengetahui fungsi dan perannya dalam kegiatan pembangunan Mako Polda Kalsel yang baru dan mentaati tekhnis pelaksanaan pembangunan baik dari segi administrasi, pelaksanaan maupun pengawasan pembangunan sehingga hasil dari pembangunan bisa sesuai dengan bestek dan selesai tepat waktu serta tidak terjadi pelanggaran di dalamnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pembangunan Mako Polda Kalsel yang baru berlokasi di Kota Banjarbaru akan dimulai tahapannya di tahun 2021 ini dengan estimase target penyelesaian tahun 2022 / 2023.

Perpindahan Mako Polda Kalsel ini pun telah disampaikan ke Komisi III DPR RI saat kunjungan kerja ke Polda Kalsel dan mendapatkan dukungan oleh anggota DPR RI H. Desmond Junaidi Mahesa, S.H., M.H. beserta anggota lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.