Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bantu Bangun Rumah Warga




MALINAU Kalimantan Utara - Untuk membantu meringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bantu Bangun Rumah Warga binaanya.

Selain untuk meringankan beban warga juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Sertu Sutega dan rekan-rekannya membantu membangun rumah milik bapak Samuel warga Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (26/01/2021).

Disela-sela kegiatan Sertu Sutega mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa" Terangnya.

"Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan, Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud," pungkas Sertu Sutega.(Pendim 0910)
Diberdayakan oleh Blogger.