Sinergitas 3 Pilar Padawan Salurkan Bantuan Kementrian Pertanian Kepada Kelompok Tani Terdampak Banjir

 


BARABAI-Sinergis Pilar Pandawan (Camat, Danramil dan Kapolsek Pandawan) membagikan bantuan kepada kelompok tani yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor.Senin (26/01).


Sebanyak 75 Paket sembako dibagikan di desa Mahang Matang Landing, Hilir Banua Kecamatan Pandawan Kab.Hulu Sungai Tengah.


H.Mukarram camat Pandawan menyampaikan hari ini kita bersama Danramil 1001-05/Pandawan Lettu Inf H.Husni Tamrin dan Kapolsek Pandawan Ipda Ajidannor membagikan bantuan 75 paket sembako dari Kementrian Pertanian kepada kelompok tani yang terdampak musibah banjir yang melanda Hulu Sungai Tengah.


Lebih lanjut Mukarram menjelaskan Bantuan sembako tersebut berisi : Beras 3 liter, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1 kg, Mie Instan 5 bungkus dan Teh 1 kotak kepada 36 orang kelompok tani desa Mahang Matang Landung dan 39 orang di desa Hilir Banua."ucapnya.


Sementara itu Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf H.Husni Tamrim menyampaikan bahwa kegiatan pendistribusian sembako kepada kelompok tani oleh pilar pandawan ini merupakan bentuk atau wujud nyata sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah dalam setiap kegiatan dan kesempatan, salah satunya pembagian sembako kali ini."tegas Danramil.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama