Tabrak Pembatas Pekarangan Rumah Warga, Pengendara Motor Kehilangan Nyawanya di TKP



Polresta Jayapura Kota,- Robert Nelson Wakum pemuda berusia 19 tahun yang masih mengenyam pendidikan di bangku Perguruan Tinggi, meninggal dunia seketika di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan lalulintas, saat mengendarai sepeda motor miliknya, Kamis (28/1) dini hari.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H menerangkan korban meninggal dunia seketika lantaran mengalami benturan cukup keras usai motornya menabrak pembatas pekarangan milik warga di jalan raya Holtekamp, tepatnya di dekat Pasantren Hidayatullah Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami.

"Dugaan penyebab kecelakaan lantaran kelalaian korban, yang melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali," ucapnya.

Usai menerima laporan tersebut, Kata Kapolsek pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RS.Ramela.

"Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis, lantaran benturan keras saat terjadi kecelakaan," Ungkap Kapolsek.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh unit lakalantas Polsek Muara Tami, yang mana motor Honda Scoopy PA 5463 RS milik korban sudah diamankan untuk dijadikan sebagai barang bukti dan diduga kerugian material akibat kecelakaan itu mencapai hingga Rp.2 juta.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.