Tingkatkan Kerjasama, Polda Banten Sambut Kunjungan PT. BRI


Serang, Banten - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.M.B.A menerima Kunjungan Silaturahmi Bapak Direktur Kepatuhan PT BRI dan Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Serta Kepala Divisi Hukum Kampus BRI, audensi yang digelar sederhana berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Banten, Kamis 28/01/2021.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan, dalam Kunjungan Silaturahmi Bapak Direktur Kepatuhan PT BRI dan Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Serta Kepala Divisi Hukum Kampus BRI untuk Meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polda Banten dengan PT BRI sekaligus menjaga hubungan baik kepala direktur kepatuhan dengan Kapolda Banten yang selama ini sudah terjalin.

"Dalam pertemuan silaturahmi agar terjalin dan bersinergi dengan baik hubungan silahturahmi antara Polda Banten dan PT BRI untuk saat ini hingga kedepan yang lebih baik" ungkap Kapolda Banten.

Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat temui menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dengan ramah tamah Kapolda Banten Bersama PT. BRI ini memiliki makna yang sangat positif, untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran PT Bank Rakyat Indonesia dengan Polri Daerah Banten

"Dalam acara menggunakan protokol kesehatan dan Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam suasana keakraban tersebut diakhiri dengan foto bersama". Tutur singkat Edy Sumardi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama