Tunjang Perekonomian Masyarakat Dengan Melaksanakan Pelebaran Jalan Persawahan


Lumajang, Pendim 0821 – Untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah, Personel Koramil 0821/07 Randuagung, membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pelebaran jalan menuju areal persawahan, di Dusun Gedangmas Tengah Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (17/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Sujono mengatakan, bahwa turut sertanya personel koramil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai wujud nyata Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah.

“Dengan adanya pelebaran jalan ini, diharapkan dapat memperlancar aktivitas masyarakat yang mau ke sawah atau ladang, serta dapat mendorong mereka untuk lebih giat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,” Jelasnya. 

Sujono juga menyampaikan, pelebaran jalan yang memiliki panjang 500 meter dan lebar 3 meter, merupakan akses masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Diharapkan dengan selesainya pelebaran jalan ini, perekonomian masyarakat menjadi lebih lancar, sehingga tujuan pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan nyata,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama