Urkes Polresta Cek Stamina Personil di Pos-Pos Ops Lilin dan Bagikan Vitamin Pastikan Stamina Anggota Tetap Fit


Polresta Jayapura Kota,- Dukung kesehatan dan stamina personil yang bertugas di pos-pos pengamanan operasi lilin matoa-2020 polresta jayapura kota, Kaur Kesehatan Klinik Pratama Polresta Jayapura Kota Iptu Z.Ashari kunjungi masing-masing pos, Sabtu (02/01) Siang.


Kunjungan yang dilakukan dilengkapi dengan pemeriksaan kesehatan personil dan pembagian vitamin atau suplemen guna menjaga stamina anggota yang bertugas hingga kini di pos-pos pengaman.


Kepala Urusan Kesehatan Bag Sumda Polresta Jayapura Kota ketika dihubungi via telepon selulernya membenarkan pengecekan personil yang dilakukannya bersama tim.


"Hal tersebut kami lakukan agar memastikan bahwa personil-personil yang bertugas di pos-pos pengamanan tetap dalam keadaan sehat dan bugar agar selalu siap dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Ungkapnya.


Ia juga menambahkan, pihaknya melakukan pengecekan tekanan/tensi darah setiap personil yang bertugas, setelah itu dirinya membagikan suplemen atau vitamin untuk di konsumsi agar dapat menjaga stamina personil terus fit.


"Kami lakukan pengecekan tensi darah kepada setiap personil di pos-pos pengamanan, setelah itu kami bagikan suplemen atau vitamin untuk membantu memulihkan stamina personil yang bertugas agar tetap fit," Pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.