Wujud Kebersamaan Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Panen Sawi Bersama Warga Sebagai Sarana Komsos




MALINAU Kalimantan Utara - Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Sertu Yunianto  melaksanakan komsos dengan warga binaannya yaitu Bapak Martinus  yang juga sebagai petani Palawija.

Kegiatan tersebut selain sebagai sarana komsos juga sekaligus membantu memanen Sawi di Desa Binaan yaitu Di Desa Putat , Kecamatan Malinau Utara,  Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Minggu (10/01/2020).

Sertu Yunianto dalam melaksanakan kegiatan  Komsos (Komunikasi Sosial) kepada warga Desa Binaannya dengan cara mendatangi langsung lahan pertanian sayur, sehingga bisa bertemu langsung dengan petani dan sekaligus ikut membantu memanennya.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dengan tujuan mensukseskan Program Swasembada Pangan,” tutur Yunianto.

" Selain untuk menjaga silaturahmi dan membantu memanen sawi, Kami selaku Bintara Babinsa juga selalu memotivasi kepada para petani sayuran agar terus menanam sayuran, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani " Pungkasnya.(Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.