3 orang anak Diduga di Telantarkan Orang tuanya Kapolsek Galsel langsung Cek Kebenarannya



Tiga orang anak di duga di telantarkan oleh orang tuannya di dusun Pajamgengan Desa Kalenna Bontongape, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Senin (8/2/2021).


Mendapat informasi tersebut, Kopolsek Galsel Iptu Muh. Ashar bersama piket penjagaan bergegas mendatangi tempat kejadian perkara  di Desa Kalenna Bontongape, Senin (8/2/2021).


Sesampai di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) tersebut tepatnya di dusun pajangengang Desa Kalenna Bontongape, Kec Galesong Kab. Takalar bahwa ke-3 anak di bawah umur (anak-anak ) yang di duga di telantarkan oleh ibunya di duga karena merasa cemburu dan marah terhadap  suaminya yang bermalam di rumah istri pertamanya selama 3 hari berturut - turut sehingga  Ke-3 anaknya  tersebut di simpan di pinggir jalan dan di temukan  oleh warga yang sedang lewat ,anak tersebut sedang menangis . 


Kapolsek Galsel, Iptu Muh. Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel bersama anggota piket jaga yang turun ke lokasi membenarkan kejadian tersebut bahwa benar 3 anak -anak yang masih tergolong balita ditemukan oleh salah satu warga yang lewat dipinggir jalan. Dan Sementara ke 3 anak tersebut selanjutnya di bawa/di amankan  selanjutnya , di antar ke rumah neneknya di dusun Talakauwe Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa agar di rawat dan di besarkan supaya kelas az k bisa membantu orang tuanya," jelas Kasi Humas.

Diberdayakan oleh Blogger.