457 Anggota Polres Pasuruan Kota Laksanakan Vaksinasi Covid-19

 


PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Pada kegiatan hari ini Polres Pasuruan Kota dijadwallkan mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap mulai pada hari Rabu (24/2/2021). 

Vaksinasi untuk anggota Polri ini sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi ini Beberapa petugas kesehatan dari Dinas kesehatan Kota Pasuruan dan Urkes Polres Pasuruan kota sudah tiba di Mapolres nampak sibuk mempersiapkan peralatan termasuk vaksin covid 19. Di ruang  aula Sadnika satya wada.


Vaksinasi ini mentargetkan seluruh anggota Polri termasuk ASN. Polres Pasuruan Kota  dan jajaran polsek, total 10 polsek. 


Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.SI, menyampaikan setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan persebaran Covid-19.


"Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri  dari virus covid 19  khususnya anggota Polres Pasuruan Kota. Sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa secara maksimal. Selain itu, upaya ini bisa menekan persebaran Covid-19. Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat," ujar Arman saat ditemui, 

Sementara itu Waka Polres KOMPOL PRIYANTO S.I.K.  MH. sempat membagikan testimoni kepada wartawan seusai mendapatkan vaksin Covid-19.  Dan merasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu  seusai menjalani vaksinasi.


" Hari ini saya baru saja selesai vaksin Covid-19. Dan saya baik-baik saja, tidak ada dampak apapun," ujarnya 


Sementara itu, Kapolres AKBP ARMAN menyampaikan

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan mari ikuti vaksin. Tidak usah takut, agar imun kita makin kuat dan kita jadi sehat," tutur dia.


Kapolres Pasuruan Kota juga mendoakan agar masyarakat Kota Pasuruan tetap sehat di masa pandemi Covid-19 ini.



Admin/Editor : Abimanyu

Pewarta : (ndre/yupri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama