AIPDA Harid Selaku Baur Cek Fisik Berikan Reward Kepada Salah Satu Masyarakat yang Disiplin Prokes



PASURUAN, Tribunusantara.com - Ada yang berbeda di Kantor Samsat Pasuruan tidak seperti biasanya, tetapi hal tersebut berubah menjadi meriah seketika. Senin (1/2/21) Pagi.


Petugas Samsat Pasuruan AIPDA Harid Kurniawan SH.,M.Hum Sebagai Baur Cek Fisik, menghampiri masyarakat yang sedang menunggu di loket wajib pajak untuk menunggu berkasnya, lalu Aipda Harid Kurniawan beri himbauan untuk mematuhi Prokes yang sering dilakukan setiap harinya.


Setelah memberikan himbauan, Aipda Harid menanyakan kepada masyarakat yang sedang mengantri Wajib Pajak, dengan spontan Aipda Harid Bertanya "Apakah diantara bapak dan ibu ada yang membawah Hand Sanitizer". Tanya Aipda Harid.

Seseorang yang sedang membayar pajak atas Nama Siti Solikhah 27 tahun asal Desa Suwayuwo mengangkat tangan dan menunjukan Hand sanitizer yang di bawanya, secara spontan Aipda Harid Selaku Baur Cek Fisik memberikan hadiah satu buah helm kepada ibu siti serta di sambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat lainnya.

" Nah ini baru top pak " Sautan salah satu orang yang turut antri membayar pajak.

"Aipda Harid mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan Reward atau penghargaan kepada wajib pajak ini akan sering kami lakukan, sebagai mana di masa pandemi seperti sekarang ini masyarakat harus patuhi prokes agar dapat memutus mata rantai Covid-19" pungkas Aipda Harid.

"Kanit Regident Ipda Vani Badra Sadewa S.Trk saat dihubungi terpisah menyatakan bahwa kegiatan ini sesuai arahan kepada seluruh Anggota Satlantas Pasuruan untuk terus berinovasi agar meningkatkan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja masing-masing Anggota untuk mengantisipasi munculnya claster baru di tempat pelayanan publik" pungkas Kanit Regident.

Pewarta : Andre
Admin/Editor : Abimanyu
Diberdayakan oleh Blogger.