Kapolres Blitar Kota Bersama Bupati Blitar Kunjungi Rumah Korban Bencana Angin Puting Beliung


Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan bersama Bupati Blitar Rijanto melakukan kunjungan dan bakti sosial kepada warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Senin, 1 Februari 2021, Yudhi didampingi sejumlah PJU Polres Blitar Kota dan Ketua Bhayangkari Polres Blitar Kota bersama Pjs. Dandim 0808 Blitar Letkol. Arm. M. Muslikh, S.H., Kepala BPBD Kabupaten Blitar dan Plt. Sekda Kabupaten Blitar mengunjungi warga terdampak bencana di Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, dan Desa Kebonagung, Kecamatan Wonodadi.

Di lokasi kunjungan, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi menghimbau kepada masyarakat kami menghimbau untuk tetap waspada pada kemungkinan terjadinya bencana alam seperti angin puting beliung tersebut.

“Dan kepada anggota kepolisian saya minta untuk sigap turun ke lapangan dan membantu warga masyarakat yang tertimpa bencana. Bantu dan catat apa saja kerugian yang dialami,” ujar Yudhi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Blitar Rijanto mengatakan terdapat 29 rumah warga di Kecamatan Ponggok yang terdampak bencana angin puting beliung.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Polres Blitar Kota Dian Yudhi Hery Setiawan juga menyampaikan bantuan sejumlah paket sembako berisi beras, gula pasir, sarden, minyak goreng, kopi bubuk, teh celup, vitamin, hand sanitizer dan masker.
Diberdayakan oleh Blogger.