Amankan Obyek Vital, Personil Piket Polsek Galsel Himbau Nasabah Tetap Waspada



Takalar, Tribunusantara.com - Wujud kepolisian dalam memberikan pelayanan dan sebagai pelindung serta pengayom kepada warga masyarakat merupakan Tupoksi daripada Anggota Polri.

Hal tersebut terlihat dimana personil Piket Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka , Hariandi, melaksanakan kegiatan pengamanan obyek vital pada Bank BRI Galesong bersama petugas sekurity. 

Pengamanan Obyek Vital tersebut sebagai upaya mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat khususnya bagi Nasabah yang melakukan Aktivitas di kantor Bank BRI diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

Bripka Hediandi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pengamanan ini sebagai upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tetap berjalan aman, nyaman dan kondusif.

"Kami memberikan himbauan kepada nasabah agar senantiasa waspada terhadap pelaku kriminal dan kejahatan yang rawan dan kerab terjadi olehnya para Nasabah agar tetap berhati-hati dan jika ada sesuatu yang dapat mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian setempat," imbuh Bripka Herianda, Selaku personil Polsek Galsel. 

Selain itu, Personil Polsek menghimbau kepada nasabah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak." Imbuh Bripka Heriandi.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa pengamanan objek vital di Bank BRI harus diutamakan, karena selain tempat berkumpul warga masyarakat dalam hal transaksi keuangan juga dapat membuka kesempatan kepada bagi pelaku kriminal dalam melakukan aksinya”. Ujar Kapolsek Galsel.

Selain itu, Kata Kapolsek Iptu Muhammad Ashar dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan objek vital,kami instruksikan kepada seluruh personel dan anggota jaga agar tetap memghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun," Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama