Babinsa Karangdowo Dampingi Gugus Tugas Covid 19 Datangi Warga Isolasi

 


Klaten -  Babinsa Munggung Koptu Sutrisno,Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa mendampingi gugus tugas Covid desa untuk memberikan sembako bagi warga yang isolasi mandiri.Dukuh kregolan Rt 23 RW 08 Desa Munggung.Kamis (25/02/2021)


Babinsa Munggung mengatakan saat ini ada 1 kepala keluarga (KK) yang sedang menjalani isolasi mandiri yang terkonfirm covid 19. Untuk kebutuhan warga yang sedang isolasi Di beri bantuan dari pemerintah desa berbentuk Sembako.warga masyarakat  saling bantu-membantu  bersama Ketua RT/RW. 


“ Meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan mereka selama isolasi mandiri, “ ungkap Koptu Sutrisno.


Kades Munggung Pembagian sembako tersebut diberikan melalui Ketua RT dan RW dengan didampingi petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa. Untuk teknis pembagian tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung.


Pencegahan penularan Covid-19, selama ini Pemerintah desa Munggung bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus memberikan edukasi tentang 5 M dan imbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.


“ Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan,dengan cara:, jaga jarak, Mencuci tangan,memakai masker,menjahui kerumunan dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting," tambahnya Sugiyana S.ap.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama