Babinsa Sumbersuko Ajak Masyarakat Karya Bakti Bersihkan Lingkungan



Lumajang – Untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan, Babinsa Sumbersuko bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan sampah dan pembersihan rumput liar di kanan kiri jalan desa, di Dusun Suko II RT 003 RW 004 Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, minggu (21/02/2021)


Saat kegiatan tersebut, Babinsa Sumbersuko Koramil 0821/19 Sumbersuko Serda Burham Subagio mengatakan, bahwa dalam masa masa pandemi ini masyarakat diharapkan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan, dengan cara membersihkan kanan kiri jalan, gorong gorong dan tempat genangan air agar terhindar dari berkembangan nyamuk. 


"Semoga apa yang kita lakukan bersama dapat menjadi contoh bagi  masyarakat lain untuk lebih meningkatkan kebersihan lingkungan di rumah masing-masing," kata dia.


Oleh karena itu, diharapkan agar kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat tersebut dapat meningkatkan kebersamaan dan gotong royong yang sudah menjadi ciri khas penduduk Indonesia.


“Untuk itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi di sekitarnya, apa Bila ada lingkungan yang kotor dan kumuh, hendaknya segera dilaksanakan kerja bakti,” Pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Diberdayakan oleh Blogger.