Batituud Koramil 12/Manisrenggo Bersama Muspika Hadiri Musyawarah Antar Desa



Klaten - Kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) dalam rangka tutup buku tahun 2020 dan laporan Pertanggung jawaban Kelembagaan BKAD Sumber Agung periode thn 2016 - 2020 telah berlangsung di aula balai desa Kranggan, Kecamatan Manisrenggo pada hari ini, (19/02/2021).

Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Desa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yang dihadiri oleh Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Danramil 12/Manisrenggo yang diwakili Batituud Pelda Toni Yulianto, Wakapolsek Manisrenggo Iptu Mulyono, Ketua BKAD Sumber Agung Ir. Pranoto dan seluruh kades se-kecamatan Manisrenggo serta perwakilan anggota masing-masing desa.

Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Y mengingatkan, Prosedur protokol kesehatan pada kegiatan tersebut tetap harus terapkan.

" Musyawarah sangat penting karena ini merupakan sarana untuk saling mengingatkan dan menyusun program, Oleh Karena itu lah perlunya saling bermusyawarah". tutupnya.

Ketua BKAD Sumber Agung Ir. Pranoto menyampaikan, bahwa Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) merupakan wadah komunikasi antar desa dan berperan aktif dalam upaya meningkatkan Pemberdayaan masyarakat, oleh karena itu jalin komunikasi yang baik", ungkapnya

Sementara Camat Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, menyampaikan begitu banyak manfaatnya dari program musyawarah desa, oleh karena itu saya sebagai camat mengingatkan agar selalu terjalin komunikasi yang baik dan supaya menjaga aset yang telah dimiliki Desa.

“ semua harus selalu dijaga dan dirawat agar tetap bermanfaat untuk kelangsungan program, " imbuhnya. (Red)
Diberdayakan oleh Blogger.