Sinergitas Babinsa Manisrenggo Dengan PKK

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serka Purwanto melaksanakan  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pengurus PKK di wilayah binaannya desa Bendan, Kecamatan Manisrenggo. (19/02/2021).


Dalam Komsosnya Serka Purwanto mengajak ibu-ibu PKK desa Bendan agar selalu aktif mendukung setiap kegiatan PKK yang merupakan program pemerintah dan harus di laksanakan, dimana peran Ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam membangun desanya karena ibu-ibu juga harus menjadi figur yang baik dalam keluarga.


Lebih lanjut Serka Purwanto menyampaikan peran ibu-ibu dalam keluarga sangat penting, baik dalam mengatur keuangan terlebih dalam mendidik anak-anak untuk mencapai cita-cita mereka, untuk itu ibu-ibu wajib mendukung program pemerintah terkait kepatuhan terhadap Protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.


Ketua PKK desa Bendan Ny. Dwi Hartono menyampaikan, bangga dan senang atas kehadiran serta arahan yang disampaikan oleh Babinsa.


“  semoga dengan kehadiran Babinsa yg selalu aktif di wilayah akan membuat kelompok PKK yang ada di desanya semakin semangat dan optimis untuk dapat bersama-sama memajukan desanta melalui pogram PKK dari pemerintah, " ucapnya. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.