Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Polsek Galsel Sambangi Aparatur Desa Kalukuang



Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Dan Desa Pa'lalaÄ·kang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli bersama dengan Babinsa Sertu Achmad melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Aparatur Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Selasa (23/2/2021).


Kunjungan sambang dan Tatap muka oleh petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut dengan Babinsa.Dimana Pertemuan antara Aparatur Desa dan Imam Desa Kalukuang berlangsung dengan suasana yang cair dan clear dalam pembenahan Posco "Balla Ewako".


Bripka Muhammad Talli dalam sambangnya memberikan Bimbingan dan penyuluhan Serta pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Pemerintah terkait " Posco Balla Ewako" untuk mensisialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan kepada  masyarakat  agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga  dan mencegah penularan virus corona serta menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tetap berjalan aman dan kondusif ," Kata Bripka Muhammad Talli.


Selain itu Bripka Talli mengajak Pemerintah Desa agar senantiasa menjadi contoh  untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan , hal tersebut bertujuan sebagai upaya mencegah terjadinya Klaster penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,"  Sambungnya.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang di konfirmasi Oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan tugas Anggota polri dalam memberikan pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.


"Kehadiran petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat  bersinergi dengan Babinsa dan  aparatur pemerintah Desa  di "Posko  Balla Ewako," dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan menjaga hubungan dan kerjasama yang baik dalam  menanggulangi dan mencegah penyebaran virus covid 19 dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif di tengah- tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Terang Kapolsek Galsel.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama