Dandim 0910/Malinau Hadiri Pencanangan Pemberian Vaksin Aman dan Halal



MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menyatakan Vaksin yang di lakukan Pemerintah Aman dan Halal.


Hal tersebut di sampaikan Dandim Saat di wawancarai awak media di sela-sela acara pencanangan pemberian vaksin secara nasional yang di laksanakan oleh Kabupaten Malinau hari ini di Loby RSUD Malinau Jl. Respen Tubu, Desa Respen Tubu, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara , Selasa (09/02/2021).


" Pencanangan pemberian vaksin secara nasional yang di laksanakan di kabupaten Malinau hari ini salah satunya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Malinau bahwa vaksin yang di gunakan oleh pemerintah itu sudah dinyatakan aman dan halal " Terangnya.


" Saya Selaku Dandim 0910/Malinau mengharapkan kepada masyarakat tidak ada ketakutan ataupun keragu-raguan untuk melaksanakan vaksin maupun nantinya yang terdaftar orang-yang di vaksin sehingga tidak ada lagi masyarakat kabupaten Malinau yang tidak di vaksinasi sesuai daftar yang ada" Pungkasnya.(Pendim 0910)

Diberdayakan oleh Blogger.