Dandim 0910/Malinau Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Malinau

 


MALINAU, Tribunusantara.com - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han  menghadiri acara menetapkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malinau ,Wempi M Mawa SE dan Jakaria SE, M. Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau tahun anggaran 2021 - 2024.


Rapat pleno terbuka tersebut di Gedung Olahraga Wanita Jl. Pusat Pemerintah Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota , Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara Sabtu (20/02/2021).


Agenda rapat pleno terbuka hari ini adalah pembacaan dan penandatanganan berita acara penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malinau tahun 2020 serta pembacaan dan penandatanganan keputusan KPU Malinau tentang penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malinau.


Setelah rapat pleno terbuka hari ini akan ada 2 jadwal kegiatan yang akan di lakukan di Pilkada Kabupaten Malinau yaitu pengangkatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.


Dalam sambutannya Bupati Malinau terpilih Bapak Wempi M Mawa SE menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri Khususnya Kodim 0910/Malinau bersama dengan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau yang sudah mengawal pesta demokrasi ini dengan aman " Pungkasnya.( Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.