Dandim 0910/Malinau Terima Kunjungan Kerja Kepala Pajak Kabupaten Malinau



MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letnan kolonel Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menerima kunjungan kerja Kepala Pajak Kabupaten Malinau Bapak Andika Setiawan di Makodim 0910/Malinau Jl Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (25/02/2021).

Kedatangan kepala pajak Malinau Bapak Andika Setiawan yang di dampingi oleh 2 orang stafnya selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan penghargaan atas kontribusinya dalam melaksanakan kewajiban perpajakan pelaporan SPT tahunan pajak penghasilan orang pribadi tahun pajak 2020 di Kodim 0910/Malinau melalui e-Filling.

" Ya kedatangan saya ke kantor Kodim selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Komandan Kodim 0910/Malinau yang telah taat melaksanakan kewajiban membayar pajak "Kata Andhika.

Dia juga menambahkan kegiatan penyampaian SPT Tahunan oleh Komandan Kodim 0910/Malinau dapat menjadi teladan inspirasi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Malinau agar sadar terhadap kewajiban perpajakannya termasuk mengisi dan menyampaikan SPT Tahunan lebih awal.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama