Diguyur Hujan, Sat Lantas Polresta Tetap Gelar Patroli Dialogis Tertibkan Pengendara dan Himbau Protkes

 


Polresta Jayapura Kota,- Meski cuaca gerimis tak menentu tidak mengurungkan niat satuan lalulintas polresta jayapura kota untuk lakukan patroli dialogis sambang masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H di ruang kerjanya (Senin 22/2 Siang) kepada humas polresta jayapura kota saat ditemui.


Kasat lantas mengatakan, pelaksanaan patroli dialogis dan pengaturan arus lalulintas yang dilakukan pihaknya hari ini dibarengi dengan curah hujan.


"Walaupun hujan gerimis, kami dari satuan lalulintas polresta jayapura kota tetap lakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan," Ungkap Kasat.


Lanjutnya, selain itu dalam mengatur arus lalulintas pihaknya juga memberikan teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan helm dan masker.


"Semua ini rutin kami lakukan setiap hari guna mewujudkan pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan," Ucap Kasat Lantas.


Ia menuturkan, jalur patroli yang hari ini dilaksanakan diseputaran distrik jayapura selatan dengan sasaran para pengendara yang tidak menggunakan helm dan masker serta para pedagang yang belum menggunakan masker.


"Mari bersama tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan, karena semua itu demi keselamatan dan kepentingan kita semua," Himbaunya.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.