Dukung Pemberlakuan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Dirikan Posko Tangguh Covid-19 di Desa Binaan



MALINAU Kalimantan Utara - Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Kopda Hery  dan Bhabinkamtibmas beserta Perangkat Desa mendirikan Posko tangguh  Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Skala Mikro di Kantor Desa Wisata Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (17/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kopda Hery menuturkan, posko tangguh di masa PPKM berskala mikro didirikan sebagai upaya TNI khususnya Babinsa dan aparat desa untuk mengurangi aktifitas kegiatan warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Desa Wisata Pulau Sapi.

“Kami terus menghimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa Pulau Sapi. Sesuai arahan Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han bahwa Babinsa menjadi corong dan motor penggerak di Desa Binaan Masing-masing.”. Tegas Kopda Hery.(Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.