Gelar Razia Tekan Curanmor, Polisi Jaring 11 Unit SPM dan 2 Sajam


Polresta Jayapura Kota,- Tekan angka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota bersama Polsek Jayapura Selatan gelar razia bertempat di depan Mako Polsekta Jayapura Selatan, Senin (1/2) Siang.


Giat razia dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, S.H bersama Kanit Turjawali Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota, Kanit Dikyasa Polresta Jayapura Kota, Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan, Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan dan anggota satuan lalulintas polresta jayapura kota juga polsek jayapura selatan.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota ketika di temui di ruang kerjanya (Senin 1/2 Siang) mengatakan, razia yang digelar bersama polsek jayapura selatan guna menekan angka curanmor.


"Selain itu untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas kami juga merazia pengendara yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras atau yang membawa miras," Ungkapnya.


Ia menjelaskan, dari hasil razia yang di gelar pihaknya berhasil menjaring 11 (sebelas) unit kendaraan roda dua yang saat diperiksa pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan.


"Dari hasil razia kami jaring 11 unit, dimana saat diperiksa pengendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan. Selain itu kami juga mendapatkan 2 bilah senjata tajam dan pangsung kami amankan," Pungkasnya.


Dirinya menambahkan, sepeda motor yang terjaring sementara diamankan di mapolsek jayapura selatan guna didalami dalam database curanmor yang ada sambil menunggu pemilik atau pengendara yang datang untuk mengambil dengan menunjukkan surat-surat kepemilikan.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.