Hajatan Jadi Sasaran Penegakan Protokol Kesehatan Koramil Karangdowo

 


Klaten  -  Babinsa Pugeran Sertu Yusuf Istiyan bersama 3 Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/ Klaten, bersama Kades Pugeran, Babinsa serta gugus tugas Covid tingkat RW melaksanakan pemantauan dan pengawasan Protokol kesehatan.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Hajatan Sri Ayu di Dukuh Pugeran RT 02 RW 03 Desa Pugeran, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten. Kamis (25/02/2021).


Menurut Sertu Yusuf dengan di perpajangnya massa PPKM kegiatan Pemantauan Protokol kesehatan secara rutin dilaksanakan Koramil 17/Karangdowo guna pencegahan dan penyebaran virus Covid 19 


“ Babinsa Pugeran tidak lelah untuk selalu mengingatkan penting nya protokol kesehatan agar tidak tertular virus Covid 19, " ujarnya.


Ditambahkan oleh Babinsa bahwa tujuan penegakan protokol kesehatan untuk menyadarkan masyarakat untuk peduli lingkungan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar tidak tercipta klaster baru dimasyarakat.

 

Kepala desa Pugeran mengucapkan banyak terima kasih pada Koramil 17/Karangdowo yang telah memantau hajatan warganya.


“ untuk itu saya harapkan pada semua warga masyarakat desa Pugeran untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, “ ungkap Kades Pugeran R Jtiptaning Fajar. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama