Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Oleh Babinsa Koramil Jatinom

 


Klaten - Terapkan disiplin protokol kesehatan untuk warga   anggota Koramil Jatinom dipimpin oleh pada  Pelda Maryono  melaksanakan  Operasi Yustisi penegakan disiplin dan  penerapan program PPKM dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19 di sepanjang Jln Raya Jatinom Ds Jatinom Kec Jatinom Kab Klaten. (25/02)


Menurut Pelda Maryono tujuan dari  operasi yustisi penerapan Program PPKM diantaranya untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat khususnya wilayah kec jatinom supaya mengikuti program dari pemerintah tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar  terhindar Virus Covid 19.


" Warga harus taat program 5M diantaranya menggunakan masker setiap  melakukan aktivitas,m enjaga jarak dalam  berinteraksi dengan Masyarakat,mencuci tangan dengan sabun di tempat air mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas,menghindari kerumunan dalam tempat keramaian,serta mengurangi mobilitas, " tutur Pelda Maryono


Selain itu anggota Koramil Jatinom juga memberikan himbauan dan edukasi bahwa Virus covid 19 ini bisa menyerang siapapun sehingga dalam pencegahan harus di mulai dari diri sendiri.


Mengakiri kegiatan Babinsa Koramil Jatinom menghimbau kepada warga untuk berolah raga secara  rutin dan selalu berdo'a kepada Allah agar diberi kesehatan panjang umur dan terhindar dari segala penyakit termasuk Virus Covid 19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama