Kapolres Blitar Kota Pimpim Apel Pagi di Halaman Mapolres Blitar Kota



Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si Memimpin Kegiatan Apel Pagi di Mapolres Blitar Kota pada hari Senin, tanggal 1 Februari 2021 Pukul 08.00 WIB yang digelar di Halaman Mapolres Blitar Kota.


Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Wakapolres Blitar Kota Kompol Nur Halim, SH, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, PNS Polres Blitar Kota.


Adapun arahan yang diberikan Kapolres Blitar Kota dalam kesempatan apel pagi tersebut yaitu Anggota harus hafal dan mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya dalam melaksanakan tugas menjadi anggota Polri, Anggota harus memahami program Kapolri terbaru dalam melaksanakan tugas.


Serta anggota harus kritis dalam melaksanakan tugas dan harus adanya transparansi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, Terkait kedisiplinan anggota terutama dalam penyalahgunaan narkoba, atensi dari pimpinan akan ditindak tegas dan diproses hukum.


Dilanjutkan dengan ucapan terima kasih dari pimpinan untuk pelaksanaan tugas dari anggota, Kegiatan apel tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama