Kapolres Blitar Kota Pimpin Giat Rutin Kamis Bentuk Rohani dan Mental Para Anggota



Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si Didampingi Wakapolres Blitar Kota Memimpin Kegiatan Kamis Ibadah dalam rangka Pembinaan rohani dan mental Anggota Polres Blitar Kota


Kegiatan digelar pada Hari Kamis, tanggal 4 Februari 2021 Pukul 08.30 WIB dan digelar di Masjid Al Aulia Polres Blitar Kota.


Hadir dalam kegiatan Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Wakapolres Blitar Kota Kompol Nur Halim, SH, PJU Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, PNS Polres Blitar Kota.


Jadi kegiatan Yasinan ini bertujuan untuk membentuk karakter Personil Polres Blitar Kota agar menjadi lebih baik, dan seluruh Personil sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, ” Ungkap AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan.


Selain itu Kapolres Blitar Kota mengatakan, di tengah mewabahnya Virus Covid 19, pihaknya melaksanakan kegiatan Yasinan memohon pertolongan dari Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.


“Yasinan yang digelar Polres Blitar Kota ini, memohon kepada Sang Khalik agar wabah virus Corona atau Covid-19 ditemukan solusi dan segera berakhir,” harap Kapolres Blitar Kota.


Kegiatan tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama