Kapolres Tabanan Gencar Bagikan Masker Di Depan Posko Terpadu Covid19 Desa Delod Peken



Bali - Untuk mencegah penyebaran Covid19 dan Masyarakat merasa terlindungi dan terayomi, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S ,  Siregar S.I.K., M.H.,  semakin Gencar melakukan langkah real penanganan pencegahan penyebaran Covid19 dengan membagikan masker Kepada masyarakat. 

Pembagian masker ini dilakukan sesaat setelah melakukan pengecekan pelaksanaan Prokes di Posko Terpadu Covid19 Desa Delod Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, pada hari Selasa tanggal 2 Pebruari 2021 pukul 09.45 Wita. 

Di Posko Terpadu Covid19 Desa Delod Peken Kapolres Tabanan diterima oleh Camat Tabanan Putu Arya Suta bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Tabanan, Perbekel Desa Delod Peken, dan Bendesa Adat Kota Tabanan I Gusti Gede Siwa Genta, S.E. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi positif langkah langkah yang telah dilakukan oleh Bendesa adat kota Tabanan bersama sama dengan unsur terkait yang telah berusaha keras untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid19, tingkatkan terus partisipasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Kata Kapolres Tabanan didampingi Kabag Ops Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan dalam Pengechekan Prokes di Posko Terpadu Covid19 Desa Delod Peken juga menyerahkan Ratusan Masker yang diterimakan kepada Camat Tabanan bersama Muspika Kecamatan Tabanan dan Perbekel Delod Peken dan Bendesa Adat Kota Tabanan. 

Selanjutnya Kapolres Tabanan bersama sama dengan unsur TNI Kodim 1619 Tabanan /Koramil 01 Tabanan, turun langsung membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang maskernya tidak sesuai dengan standar medis, demikian juga masker diberikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar tradisional Tabanan, dengan menurunkan personil Operasi Aman Nusa II 2021 bersama unsur TNI dan satgas Gotong Royong.

Dari Camat Tabanan dan Bendesa adat Kota Tabanan menyampaikan hal yang sama bahwa sangat mengapresiasi positif langkah Kapolres Tabanan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19, semoga apa yang dilakukan oleh Kapolres Tabanan menjadi panutan bagi yang lain, Kata I Gusti Gede Siwa Genta SE., Selaku Bendesa adat Kami akan selalu mendukung langkah langkah Polres Tabanan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih di pasca pandemi Covid19 ini, imbuhnya.

(Humas Polres Tabanan)
Diberdayakan oleh Blogger.