Kapolsek Pattallassang Dampingi Kapolres Takalar Dalam Giat Bagi Masker di Pasar Pattallassang


Pattallassang – Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mendampingi Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK MH dalam kegiatan Operasi Yustisi dan bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Pattallassang Kabupaten Takalar, Kamis (04/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Takalar  bersama dengan rombongan diantaranya Dandim 1426 Takalar LETKOL Czi Catur Witanto, S.Ip., M.Si., M.Tr, Waka polres Takalar Kompol H. Abdul Malik, Kabag Ops Polres Takalar Kompol H. Abdul Halim, Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Arham Gusdiar SIK, MH, Kasat Lantas Polres Takalar AKP Hasanuddin, Kasat Sabhara AKP Sudirman, SH, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, dan Kasi Propam Polres Takalar Iptu Sri Muh Fajar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program Indonesia Bersatu Melawan Covid-19. Dalam program tersebut salah satu bentuknya adalah kewajiban setiap orang memakai masker ketika berada di luar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun.

Dalam kegiatan tersebut tampak Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK MH juga turut serta membagikan masker kepada masyarakat yang tengah berada di pasar dan masyarakat pun juga sangat antusias menyambut dan menerima masker tersebut.

Kapolres Takalar berharap dengan adanya kegiatan ini kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan terus meningkat ditengah merebaknya virus Covid-19 ini. Masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi dan berperan paling tidak, bisa menjaga kesehata dirinya sendiri. Bilamana masyarakat bisa menjaga kesehatan yang dimulai dari diri sendiri diharapkan juga mampu untuk menjaga kesehatan keluarganya kemudian lingkungannya dan pada akhirnya seluruh wilayahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menyampaikan bahwa pihaknya setiap hari melaksanakan Operasi Yustisi dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang dengan selalu mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona dengan Memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan, pungkasnya.

humas_patta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama