Kasat Pam Obvit Pimpin Patroli Dialogis Sambangi Tempat Wisata Himbau Protkes



Polresta Jayapura Kota,- Turut serta melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Jayapura, Satuan Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) sambangi tempat-tempat wisata pantai berikan himbauan terkait penanganan wabah Covid-19.

Giat yang digelar dalam bentuk patroli dialogis dengan menyambangi para pelaku usaha dan pengunjung di tempat-tempat wisata dengan dipimpin langsung Kasat Pam Obvit Polresta Jayapura Kota Iptu Zahiri.

Ketika di temui di ruang kerjanya (Senin 8/2 Sore) Kasat Pam Obvit mengatakan, pihaknya rutin memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 untuk bersama melawannya.

Kasat menuturkan, inti dari himbauan yang diberikan adalah agar masyarakat selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Selain itu untuk diketahui bahwa virus tersebut lebih rentan terhadap usia lanjut serta kepada manusia yang memiliki penyakit bawaan dan apabila melakukan wisata pantai agar tetap berhati-hati selalu jaga keselamatan diri dan keluarga," Ungkapnya saay ditanyakan tentang apa yang disampaikan kepada masyarakat.

Ia pun menambahkan, untuk giat patroli hari ini pihaknya menyambangi para pelaku usaha dan pengunjung pantai di pantai hamadi, holtekamp dan pantai cibery.

"Mari bersama melawan Covid-19 dengan memutuskan mata rantai penyebarannya melalui disiplin protokol kesehatan, ikuti dan dukung anjuran pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Jayapura," Himbau Iptu Zahiri.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.