Kasdim 0910/Malinau Berikan Pengarahan Kepada Calon Tamtama TNI-AD Dan Orang Tua



MALINAU Kalimantan Utara,- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd memberikan pengarahan kepada Calon Tamtama PK TNI AD gelombang I Tahun 2021 dan orang tuanya bertempat di Aula Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara Kamis (18/02/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan penekanan kepada para orang tua calon Tamtama TNI AD agar tidak tertipu dengan bentuk praktek - praktek percaloan dalam seleksi penerimaan calon prajurit TNI AD yang dilakukan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.


Pada kesempatan tersebut Kasdim  menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Orang Tua/Wali di Kodim, yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan Kodim 0910/Malinau dalam rangka sosialisasi dan pengarahan tentang proses rekrutmen Tamtama TNI AD Tahun 2021.


Bapak ibu ketika kita ada niat berbuat sesuatu maka ada 3 kunci pokok untuk menuju keberhasilan yakni Niat, usaha/upaya dan doa. Kami meminta kepada para orang tua calon agar tidak percaya kepada siapapun yang menjanjikan calon untuk lulus menjadi anggota TNI, dengan alokasi anggaran tertentu. Dalam pendaftaran sebagai anggota TNI tidak dipungut biaya, ungkapnya. 


Lanjut dikatakan, Tahun 2021 Kodim 0910/Malinau  mempunyai kuota 10 orang, akan tetapi saingan para calon bukanlah teman-teman kita yang sama-sama mendaftar melainkan diri kita sendiri. ( Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.